Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Selasa, 31 Januari 2017

5 Cara Memulai Bisnis Usaha Properti tanpa Modal untuk Pemula



Cara Memulai Bisnis Usaha Properti tanpa Modal untuk Pemula - Bisnis usaha properti tergolong bisnis yang sangat menjanjikan, itu dikarenakan tiap tahun permintaan akan rumah atau tempat tinggal semakin tahun semakin meningkat. Dengan keterbatasan lahan menjadikan properti menjadi sangat mahal. Keuntungan yang didapat dari bisnis properti sangat besar, karena dilihat dari harga jual yang mahal juga. Sangat bagus jika anda ingin berbisnis properti. Jika sukses maka anda akan sukses besar, jika anda gagal maka kerugian yang anda dapat juga besar. Untuk berbisnis properti ada berbagai macam ada properti perumahan atau properti apartemen. Properti tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi jika anda ingin berbisnis properti tapi tidak memiliki modal yang cukup baru memulai bisnis properti. Anda bisa memulainya dengan menjadi makelar rumah. Bisnis ini cocok bagi anda yang pemula dan modal yang dikeluarkan sangat sedikit.


Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan

1.      Dimulai dari hobi
Jika anda ingin memulai bisnis atau usaha akan lebih baik jika bisnis itu berasal dari hobi anda, misalnya memang sejak awal anda mempunyai hobi suka bepergian dan suka berteman dengan orang baru. Maka itu menjadi modal awal untuk berbisnis properti rumah.  Dengan kesukaan anda bepergian dan berteman dengan orang baru maka akan memudahkan anda mencari rumah yang akan di jual.

2.      Dimulai dengan ketekunan
Ketekunan diperlukan agar bisnis anda berhasil. Dalam berbisnis pasti ada yang berhasil dan banyak yang gagal. Istilah gagal jika anda sudah berhenti atau menyerah dalam bisnis anda. tapi jika dalam proses kerja anda gagal, berarti  itu hanya keberhasilan yang masih tertunda. Ketekunan bukan hanya untuk 1 atau 2 bulan saja tapi bisa dalam waktu bertahun tahun, jika dalam prosesnya anda gagal maka jadikan kegagalan tersebut sebagai bahan belajar kesalahan.  Orang orang sukses yang sering anda dengar. Pasti untuk mencapai keberhasilan berbisnis salah satunya adalah memiliki ketekunan.

3.      Dimulai dari lingkungan sekitar
Sebagai pemula dan bisnis properti anda bisa memulai mencari rumah - rumah yang akan di jual di lingkungan sekitar anda. anda bisa mencari di tempat terdekat anda, pastinya ada yang ingin menjual rumah atau ada yang ingin membeli rumah. 


4.      Negoisasi dengan pemilik rumah
Sering kali anda menemukan rumah yang ingin di jual tapi lama terjual, itu dikarenakan karena penjual rumah tidak mempromosikan rumahnya, hanya mengandalkan promosi mulut ke mulut. Anda harus menegoisasi membantu menjualkan rumah agar cepat laku. Dengan ijin mendapat fee yang telah di sepakati. Namun ada beberapa hal yang menjadi kendala antara lain sering kali pemilik rumah yang tidak ingin menjual rumah melalui perantara.

5.      Promosi
Setelah mendapat persetujuan dari pemilik rumah yang akan di jual, langkah selanjutnya adalah mempromosikannya dengan melalui koran dimana korang merupakan salah satu media yang efektif dimana masyarakat mencari infomasi yang berasal dari masyarakat, media sosial juga sangat efektif karena sekarang ini banyak masyarakat yang menggunakan media sosial untuk mencari barang dan jasa, selain itu juga dengan media sosial bisa dilakukan interasi antara penjual dan pembeli, media website merupakan salah satu faktor penting, banyak sekali calon pembeli jika mencari informasi tentang rumah murah, rumah strategis dan informasi lain melalui website.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon