Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Selasa, 01 November 2016

Perbedaan Orang Sukses Dan Orang Gagal

Perbedaan Orang Sukses Dan Orang Gagal - Semua orang ingin menjadi sukses. Beberapa orang dapat mencapainya dan lebih banyak orang gagal. Mengapa? Mungkin karena mereka tidak 'memiliki kualitas' yang diperlukan untuk menjadi orang yang dicintai oleh kesuksesan.
Ya, ada perbedaan besar antara orang sukses dan orang-orang yang ditakdirkan untuk tidak pernah berhasil dalam hidup. Berikut adalah beberapa di antaranya yang disusun dari Lifehack.

Perbedaan 1: Menetapkan tujuan dan membuat rencana vs menutupkan tujuan dan bermimpi
Semua orang punya mimpi. Tetapi orang-orang yang sukses mengubah mimpi mereka menjadi tujuan hidup yang dicapai dengan tindakan nyata. Dan tindakan itu direncanakan dengan baik.
Sementara orang-orang yang gagal hanya berani bermimpi dan menetapkan tujuan, dan bermimpi lagi.
Perbedaan 2: Terpacu oleh keberhasilan orang lain vs merasa tersaingi dengan keberhasilan orang lain.
Orang-orang yang tidak akan pernah berhasil melihat kesuksesan orang lain dengan rasa iri. Sementara orang-orang yang sukses di masa depan melihatnya sebagai sumber pembelajaran dan inspirasi untuk mencapai keberhasilan juga.
Perbedaan 3: Selalu ingin tahu vs berpikir mereka tahu segalanya
Beberapa orang selalu akan berbagai macam hal. Mereka mendapatkan pengetahuan dari segala sesuatu yang membuat mereka penasaran itu.
Tetapi beberapa orang berpikir bahwa mereka tahu semuanya. Dan pemikiran itu membuat mereka sombong, membuat mereka tidak mau belajar sesuatu yang baru. Anda tahu yang mana di antara mereka yang akan berhasil.
Perbedaan 4: Bersedia untuk berubah vs skeptis terhadap perubahan
Ketika mencoba untuk mencapai sukses, orang akan menemukan banyak hal tak terduga yang kadang-kadang membuat mereka harus mengubah rencana. Jika tidak siap dengan perubahan, maka ucapkan selamat tinggal pada kesuksesan Anda.
Perbedaan 5: Introspeksi dari kegagalan vs menyalahkan orang lain karena kegagalan pribadi
Ketika menghadapi kegagalan, orang-orang hebat akan membuat kegagalan sebagai sumber pembelajaran. Sehingga mereka tidak akan melakukan kesalahan yang sama di masa depan.
Tetapi orang-orang yang ditakdirkan untuk gagal akan merasa down ketika menghadapi kesulitan. Dan mereka akan mencoba mencari kambing hitam untuk disalahkan untuk kegagalan mereka sendiri.
Perbedaan 6: Melihat kesulitan sebagai tantangan vs melihat kesulitan sebagai penghalang
Sama seperti saat menghadapi kegagalan, orang-orang yang negatif akan melihat kesulitan sebagai penghalang. Sementara orang-orang yang positif akan memiliki pemikiran optimis. Mereka menganggap kesulitan sebagai tantangan dan mereka akan berusaha keras untuk memenangkannya.
Perbedaan 7: Mengejar keberhasilan yang lebih tinggi vs puas ketika kesuksesan dicapai
Pengusaha besar, politisi besar, atau orang-orang sukses sejati lainnya tidak akan puas hanya dengan satu keberhasilan. Sebaliknya, mereka akan membangun mimpi baru, menetapkan tujuan yang lebih tinggi, dan membuat rencana yang lebih baik untuk mencapainya.
Perbedaan 8: Menjaga dan mengembangkan koneksi vs kerja sendiri
Orang-orang hebat tahu, untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar mereka tidak bisa bekerja sendiri. Mereka membutuhkan ide baru, perspektif baru, dan koneksi baru yang bisa membuat mereka pergi lebih jauh.
Itulah sebabnya mereka akan mencoba untuk membuat jaringan koneksi yang lebih besar. Koneksi yang positif dan berguna, tentunya.
Perbedaan 9: Selalu punya hal untuk dikerjakan vs jalani hidup seperti air mengalir
Orang-orang hebat yang menemukan kesuksesan tidak akan pernah membiarkan waktu mereka terbuang. Produktivitas mereka benar-benar tinggi, itu sebabnya mereka tidak akan membiarkan waktu luang tidak dihabiskan produktif.
Perbedaan 10: Sudut pandang fleksibel vs sudut pandang saklek
Untuk beradaptasi dengan perubahan dunia, orang perlu memiliki titik pandang yang fleksibel. Anda tidak dapat menemukan sukses jika Anda memegang sudut pandang yang saklek.
Itulah 10 perbedaan orang-orang yang gagal dan orang-orang yang bakal meraih sukses di masa depan.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon