Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Rabu, 30 November 2016

Peluang Bisnis / Usaha Online Rumahan

Peluang Bisnis/ Usaha Online Rumahan - Sekarang ini sangat semakin banyak pengguna internet, pertumbuhan usaha/bisnis di indonesia meningkat sangat pesat, baik itu usaha/bisnis konvensional maupun apalagi bisnis online. Dahulu bisnis online jarang diminati, akan tetapi semakin maju perkembangan teknologi, semakin cepat pula pertumbuhan bisnis online. Setiap orang yang memiliki koneksi internet dan ingin produknya di jual, maka anda bisa menjalankan bisnis online. Untuk menjalankan bisnis online tidak lah semahal dengan membuka bisnis konvensional. Cukup memanfaatkan media sosial dan jika lebih lengkap lagi, anda juga dapat membuat toko online/ website. Kelebihan anda menjalankan bisnis online adalah anda bisa menjual produk anda ke seluruh indonesia bahkan dunia. Berbeda jika anda membuka bisnis konvensional. Diperlukan modal yang sangat besar untuk mempromosikan produk anda.


Berikut peluang bisnis / usaha online yang dapat anda kerjakan di rumah :

  • Menjadi reseller/dropshiper

Pada umumnya toko selalu mengisi stok barang dagangan sampai penuh. Dengan tujuan untuk menarik konsumen untuk membeli barang dagangan mereka. Tetapi kelemahannya adalah ada beberapa macam barang dagangan yang kurang laku. Dan hal itu akan menjadi kerugian bagi toko.
Dengan menjadi reseller/ dropshiper, Anda dapat menjual produk orang lain tanpa harus mengalami kerugian seperti toko konvensional. Anda cukup bekerja sama dengan toko online yang menawarkan program reseller dan dropship yang mau mengirimkan barang ke pembeli dimana di dalam kemasan toko online tersebut bersedia tidak mencantumkan nama tokonya sehingga pembeli tersebut bisamembeli ke anda lagi.
Baca juga artikel tentang : Kebiasaan Orang Sukses


  • Membuka Bisnis jasa pembuatan website/blog

Jika anda memiliki keahlian untuk membuat website dan blog, anda dapat membuka bisnis jasa pembuatan website/blog. Bisnis ini sangat bisa anda kerjakan di rumah.


  • Meng online kan bisnis konvensional anda

Jika anda memiliki usaha konvensional apakah itu produk barang dan jasa, untuk meningkatkan penjualan usaha anda, anda bisa membuat toko online.  Jadi anda memiliki toko riil dan toko virtual.
    

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon